To Become an Expert in Islamic Economics

Antara Buku Fisik dan Buku Elektronik

Kehidupan terus berubah. Perubahan kehidupan ini tentunya karena ada yang mengkaji ilmu pengetahuan secara terus-menerus. Jika tidak ada kajian ilmu pengetahuan, pastinya peradaban manusia pun tak mengalami kemajuan. 

Saat aku menulis ini, Aku teringat akan salah satu pepatah arab yang mengatakan, "Khairu Jaliisin fi Dzamaani Kitaabun". Kira-kira artinya seperti ini, Teman yang tepat menemani sepanjang zaman adalah buku. 

Kamu Suka baca buku?
Jenis buku apa yang paling kamu suka untuk dibaca?

Zaman sekarang ini, buku terbagi menjadi dua macam ada buku fisik dan ada buku eletronik atau sering kita dengar dengan istilah e-book. Kalau kamu suka yang mana? Nah, jika Aku yang Kamu tanya, Aku tergantung Jenis bukunya. Jika bukunya bersifat keilmuan yang aku harus membuat catatan didalamnya, maka Aku lebih suka dengan buku fisik. Apalagi jika bukunya berbahasa Inggris. Tetapi jika bukunya hanya butuh dibaca saja, tidak untuk diberi catatan maka Aku tak masalah jika harus membacanya lewat perangkat eletronik seperti telepon genggam atau komputer. 

Apapun bentuk bukunya, yang penting harus tetap baca buku ya teman-teman.

Kalau kamu, suka bentuk buku yang mana? 


Meja Kantor
Februari 21
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search Here

Recent Posts

Categories

Most Popular

Total Pageviews

Yang di Unggulkan

Antara Buku Fisik dan Buku Elektronik

Kehidupan terus berubah. Perubahan kehidupan ini tentunya karena ada yang mengkaji ilmu pengetahuan secara terus-menerus. Jika tidak ada kaj...

Bee

Bee
Bee

Pages