To Become an Expert in Islamic Economics

Ada Ikatan Dalam Tulisan


Jauh sudah kaki melangkah melewati garis-garis putih yang menghantarkan sampai tujuan. Pertemuan dan perpisahan silih berganti menemani selama perjalanan. Aku yang selalu dicekoki bahwa Ilmu adalah lebih dari segalanya. Bahkan harta yang ku genggampun, jika tak memiliki Ilmu untuk menjaganya akan sırna sekejap mata. 

Sepeninggalnya, warisan tentang Ilmu ini yang ku patri sampai ke sanubari. Teringat kenangan setiap kali Beliau mengunjungi selepas menunaikan tugas, hadiah buku adalah hadiah spesial yang selalu Beliau berikan kepadaku. Diantara Aku dan adik-adikku, hadiahku tak pernah berganti, selalu buku, dan lucunya aku tak pernah bosan untuk itu. Di lain waktu, Beliau kumpulkan email-email dengan berbagai Ilmu, dan diberikannya kepadaku, dan lagi aku selalu senang menerima itu. 

Kumpulan tulisan-tulisan itu yang menemaniku selama perjalanan hidupku sampai masa perpisahan itu. Hingga Aku selalu gelap mata jika harus ke toko buku dari pada beli baju. Tulisan-tulisan itu yang menjagaku dengan berbagai bentuk kehidupan yang tak menentu. Tulisan-tulisan itu mengingatkan Aku bahwa ilmu adalah nomor satu. Karena jika tak berIlmu Aku tak mengenal Tuhanku. 

"Ya, ternyata Aku terikat dengan tulisan-tulisan itu. Tanpa ku sadari,
ada ikatan di dalam tulisan itu"

- Aku terpengaruh dengan tulisan-tulisan itu. Terima kasih kepadamu yang telah mengenalkan Aku dengan tulisan-tulisan yang megah dan cantik itu. Padanan kata yang sempurna, sistematika tulisan yang rapi berurutan. Aku belajar banyak dari tulisan-tulisan itu. -
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search Here

Recent Posts

Categories

Most Popular

Total Pageviews

Yang di Unggulkan

Antara Buku Fisik dan Buku Elektronik

Kehidupan terus berubah. Perubahan kehidupan ini tentunya karena ada yang mengkaji ilmu pengetahuan secara terus-menerus. Jika tidak ada kaj...

Bee

Bee
Bee

Pages